Sekolah Internet Indonesia

Souvenir Pernikahan Murah Jakarta


Aneka Souvenir Pernikahan Murah Jakarta yang Unik dan Kreatif bisa dijadikan sebagai cenderamata atau souvenir pernikahan. Model dan pilihan yang adapun juga ada banyak variasinya. Dan souvenir yang seperti itulah yang biasanya akan diburu para calon mempelai. Tidak jarang para penjual Souvenir Pernikahan Murah di Jakarta itu kewalahan melayani pembelinya dikala bulan-bulan menjelang musim pernikahan.


Toko yang Men-Jual Souvenir Pernikahan Murah di Jakarta mungkin ada yang menyediakan aneka souvenir pernikahan murah. Namun para mempelai itu juga kadang pengen mencari souvenir pernikahan unik, souvenir yang modelnya berbeda dengan yang lainnya atau yang pernah ada. Namun kadang si mempelai juga merasa kesulitan untuk bisa mendapatkan Souvenir Pernikahan Unik di Jakarta tersebut.

Sebagai alternatifnya tentu saja mereka bisa mencarinya melalui Toko Souvenir Online agar bisa memperoleh souvenir yang diinginkan tadi. Kabar baiknya, bagi Anda para mempelai yang agak kesulitan mendapatkan Souvenir Pernikahan Murah di Jakarta atau Souvenir Pernikahan Unik di Jakarta Anda bisa mendapatkan alternatif souvenir pernikahan tadi di toko souvenir online www.tasya-souvenir.com.

Berbagai macam pilihan dan Contoh Souvenir Pernikahan Murah bisa Anda dapatkan di website www.tasya-souvenir.com ini. Beberapa diantaranya tersebut bisa Anda lihat dalam gambar berikut ini :

 Contoh Souvenir Pernikahan Murah

Contoh Souvenir Pernikahan Unik

Contoh Souvenir Nikah Murah

Contoh Souvenir Nikah Unik

Contoh Souvenir Pernikahan Towel Cake
   
Nah bagi Anda yang tadinya tidak bisa menemukan Souvenir Pernikahan Unik di Jakarta saat ini dengan adanya kemajuan teknologi, kesulitan tersebut bisa dengan mudah dapat solusinya. Bagi Anda yang susah mendapatkan Souvenir Pernikahan Murah di Jakarta tidak perlu berkecil hati. Anda tetap bisa melakukan order dan pemesanan souvenir-souvenir unik tadi ke Toko Souvenir Online Kami. Anda bisa langsung menghubungi kami untuk memesan Souvenir Pernikahan Unik. Silakan langsung menghubungi kami di alamat berikut ini : 
TASYA SOUVENIR
d/a Perumahan Krapyak Permai 
Gang I Blok A No.3 
Klaten - Jawa Tengah
Telp. +62 272 326238
HP. 0853 275 90000
Pin BB : 27e413a7
FB : Tasya Souvenir
Email : support@tasya-souvenir.com

NB : 
  • Anda bisa datang langsung ke tempat kami untuk melihat contoh souvenir-nya langsung (by appointment), bisa juga bertanya-tanya lebih dulu via SMS/Telp/BBM. Atau bisa juga bertanya via FB atau Email. Bila ada yang masih belum jelas bisa langsung kontak saya do 0853 275 90000.
  • Untuk pemesanan via online, pembayaran cukup dilakukan via transfer bank dan pengiriman barang melalui Jasa Ekspedisi. Lebih PRAKTIS, Anda tinggal DUDUK MANIS :)

Official Site

Photobucket

Hubungi Kami

Anda bisa langsung menghubungi kami di:

www.tasya-souvenir.com

HEAD GALLERY
TASYA SOUVENIR

Perumahan Krapyak Permai
Gang I Blok A No.3
Klaten Jawa Tengah
Telp : (+62) 272 326238

HP (Call/SMS) :
(+62) 852 3101 3416
(+62) 852 2803 8000
(+62) 856 2827 893

Contact Person :
Syania Anggriani
Hatta N Adhy PK,ST

Facebook :
Tasya Souvenir

Y!M ID :
sangproklamator@yahoo.com
tasyasouvenir@yahoo.com

Email :
syania@tasya-souvenir.com
support@tasya-souvenir.com
 

Copyright 2010 Tasya Souvenir | Tasya Souvenir Klaten | Pusat Pesan Undangan Pernikahan Unik Mewah Elegan. This blog template designed by Creative Bytes.