Sekolah Internet Indonesia

Souvenir Pernikahan Murah Di Jogja


Apakah Anda sedang browsing untuk mencari souvenir pernikahan murah di Jogja? Jika iya, Berarti anda sudah TEPAT berada disini. Ada banyak koleksi souvenir pernikahan murah khas jogja yang bisa Anda pilih disini.

Ada aneka gantungan kunci, aneka boneka souvenir, aneka souvenir berbau batik, dll. Sehingga Anda bisa banyak pilihan untuk memilih souvenir pernikahan murah khas jogja.

Untuk koleksi yang lengkap silakan kunjungi website kami DISINI saja.

Silakan Anda pilih-pilih, dilihat mana saja souvenir pernikahan murah yang sesuai budget. Trus tinggal kontak kepada kami di 0852.3101.3416, dan biarkan kami yang menyediakannya spesial buat anda.

Buat anda calon pengantin yang berada diluar Jogja, tidak perlu jauh-jauh datang ke Jogja dan menghabiskan waktu Anda hanya untuk berputar-putar di Pasar untuk memilih-milih souvenir pernikahan khas Jogja. Silakan pilih saja disini, anda tinggal bayar, dan tinggal tunggu dirumah saja menunggu pesanan anda datang. Simple sekali bukan..?

Gunakan waktu Anda buat nyiapin pernikahan yang lainnya. Anda bisa luluran, manicure, pedicure, nyalon, atau yang lainnya, hehehe..

Sekali lagi, untuk koleksi souvenir pernikahan murah khas Jogja, silakan kunjungi DISINI (Atau klik banner dibawah ini saja)









Salam,

TASYA SOUVENIR

Official Site

Photobucket

Hubungi Kami

Anda bisa langsung menghubungi kami di:

www.tasya-souvenir.com

HEAD GALLERY
TASYA SOUVENIR

Perumahan Krapyak Permai
Gang I Blok A No.3
Klaten Jawa Tengah
Telp : (+62) 272 326238

HP (Call/SMS) :
(+62) 852 3101 3416
(+62) 852 2803 8000
(+62) 856 2827 893

Contact Person :
Syania Anggriani
Hatta N Adhy PK,ST

Facebook :
Tasya Souvenir

Y!M ID :
sangproklamator@yahoo.com
tasyasouvenir@yahoo.com

Email :
syania@tasya-souvenir.com
support@tasya-souvenir.com
 

Copyright 2010 Tasya Souvenir | Tasya Souvenir Klaten | Pusat Pesan Undangan Pernikahan Unik Mewah Elegan. This blog template designed by Creative Bytes.